Duffle Bag

duffle bag

Apa Itu Duffle Bag?

tas yang berbentuk  tabung ini memang menjadi hal yang sangat penting untuk bepergian. ‘Travel bag ‘ juga sebutan lain bagi tas ini mempunyai berbagai macam desain dari berbagai brand, ada yang hanya berbentuk tabung ada pula yang mempunyai saku-saku di bagian luar nya, tidak hanya desain yang bermacam-macam tetapi dari bahannya pun menggunakan berbagai macam
bahan, penggunaan bahan pun mempengaruhi penggunaan duffle bag tersebut.
duffle bag

Tas Yang Serba Guna

Tidak hanya untuk traveling saja, tas ini juga bisa dipakai  untuk olahraga ataupun untuk sehari-hari. Penggunaan tas ini bisa dilihat dari jenis bahan yang digunakan, ada berbagai macam bahan yang digunakan untuk duffle bag ini yaitu kulit, kanvas, parasut dan sebagainya. Duffle bag yang hanya dipakaiu ntuk berolahraga biasanya menggunakan bahan parasut yang membuat tas jadi lebih ringan dan mudah dibawa. Pemakaian bahan kulit untuk duffle bag biasanya digunakan saat bepergian sehari-hari saja, pemakaian bahan kulit yang memiliki nilai kualitas yang tinggi sangat cocok untuk dipergunakan sehari-hari karena memiliki desain yang simpel dan bisa menyesuaikan dengan busana kita sehari-hari.
duffle bag

Mengapa Menggunakan Duffle Bag untuk Sehari-hari?

Mempunya berbagai macam ukuran, duffle bag cocok untuk dipakai sehari-hari apalagi dengan bahan kulit ataupun kanvas. Ukuran yang besar bisa dipakai ketika anda harus membawa barang yang banyak ketika menuju ke tempat tujuan dan menghindari kerepotan ketika  anda membawa tas yang banyak.
duffle bag

Cara Merawat Duffle Bag 

Seperti hal nya tas lain, tas ini juga membutuhkan perawatan agar menjadi lebih awet. Agar selalu menarik dan warnanya juga tidak mudah pudar tas harus mendapatkan perawatan yang optimal, apa saja yang harus dilakukan?
membersihkan duffle bag
1. Luangkan waktu setidaknya 30 menit setiap seminggu untuk merawat tas anda agar tidak terdapat debu di permukaan ataupun di dalam tas tersebut, apalagi jika tas tersebut tidak dipakai dalam waktu yang lama pasti terdapat debu yang  menumpuk. Jika terdapat noda membandel maka anda dapat membersihkannya  dengan cara mencuci.
2. Ketika mencuci tas anda, hindari pemakaian sikat yang kasar karena akan membuat permukaan tas anda menjadi rusak, oleh karena itu anda harus hati-hati  dalam membersihkannya,anda cukup hanya menggunakan lap ataupun tangan anda untuk membersihkan tas tersebut
3. Jemur tas yang sudah anda cuci tersebut namun hindari terkena sinar matahari langsung, sinar matahari langsung akan membuat tas anda menjadi mudah pudar warnanya. Jadi untuk menghindari hal tersebut, angin-anginkan saja tas anda ketika anda menjemurnya.
4. Simpan tas anda di tempat yang bersih,  tidak lembab juga terbebas dari debu.

follow me on twitter: @maestrotas

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment