Satchel Bag

Tas yang pada umumnya memiliki tali panjang, detail buckle sebagai pengaitnya, dan pegangan di atasnya serta digunakan secara  menyelempang. Pada umumnya satchel bag diproduksi dengan ukuran yang tidak terlalu besar sehingga cocok dikenakan sehari-hari ketika Anda berpergian ke tempat dengan suasana yang santai dan tidak memerlukan banyak
bawaan. Berikut ini adalah pilihan tas satchel berbagai warna dan ukuran dari berbagai brand ternama yang bisa jadi pilihan untuk anda bergaya kasual:


satchel bag

Topshop

Tas dari brand Topshop satu ini sangat unik. Bahannya terbuat dari plastik jelly transparan  yang membuat isi tas Anda dapat terlihat dari luar. Perpaduan tekstur dan warna pada tas ini juga menjadikannya unik dan berbeda dari yang lain. Tas seharga Rp 600 ribu ini bisa dibeli di gerai Topshop.

satchel bag

Zara

Satchel bag sederhana berwarna dark coklat dan mempunyai detail buckle di bagian tengahnya ini berkesan maskulin. Tas dengan harga Rp 900 ribu tersebut cocok untuk Anda yang ingin tampil kasual boyish. Satche bagl yang serupa dengan tas model briefcase ini memiliki bahan kulit dan warna yang gelap sehingga tidak mudah kotor.

satchel bag

The Cambrdge Satchel

The Cambrdge Satchel adalah brand yang khusus hanya memproduksi satchel dan produk kulit lainnya. Tas yang satu ini adalah salah satu koleksi yang paling terkenal. Selebriti dan blogger pun kerap keterlihat memakai tas ini. Warna neonnya yang sangat mencolok pasti membuat tampilan Anda mencuri perhatian, bahkan dengan busana yang sederhana sekalipun. Tas seharga Rp 2 juta ini dapat Anda pesan di situs belanja online Asos ataupun yang lainnya.

satchel bag

Furla

Berbeda dengan tas satchel lainnya yang memiliki ukuran kecil, brand asal negri pizza ini menghadirkan tas dengan bentuk khas Furla tetapi dilengkapi dengan tali selempang. sehingga Anda dapat memilih penggunaannya dengan diselempang ataupun dijinjing. Warna putih dengan  garis hitam yang minimalis membuat tas ini mudah untuk dipadupadankan. Tas ini bisa didapatkan di butik Furla dengan harga Rp 6 juta.

satchel bag

Bershka

Jika satchel bag sebelumnya sebagian besar berwarna netral dan satu warna, merek asal negri matador, Bershka menghadirkan satchel bag dengan nuansa pink. Perpaduan antara pink tua dan muda membuat tas yang biasanya memiliki kesan maskulin ini menjadi feminin. Cocok digunakan sehari-hari untuk hang out dan dipadukan dengan busana berwarna gelap. Anda bisa mendapatkan tas ini di gerai Bershka dengan harga kisaranRp 200 ribu.

follow me on twitter: @maestrotas

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment