Messenger Bag

messenger bag, sling bag
Tas yang dikenal juga sebagai sling bag mempunyai bentuk kotak ataupun persegi panjang. pada tahun 80 hingga 90an sling bag sering dipakai oleh pengantar surat untuk mengantarkan surat-surat oleh karena itu sling bag juga disebut massanger bag. Namun pada saat ini sling bag tidak hanya dipakai oleh pengantar surat ataupun koran tetapi juga telah dipakai untuk kegiatan lain nya seperti sekolah ataupun hangout.

Tas yang cocok untuk berkendara

Bentuk dan ukuran sling bag sudah sangat bermacam-macam, tidak hanya kotak tetapi juga berbentuk setengah lingkaran atau bentuk-bentuk lain nya, tas ini sangat cocok digunakan saat berkendara sepeda maupun motor, cara pemakainan nya yang diselempangkan di bahu yang membuatnya tidak mudah lepas saat berkendara.
messenger bag, sling bag

Tas yang sangat kasual

Bahan kulit membuat tas sangat terlihat elegan dan kasual, begitu pula dengan sling bag, desain yang simpel dipadukan dengan bahan kulit, membuat pemakainya terlihat sangat elegan dan kasual, dan pasti cocok dipakai ke kantor ataupun traveling.
messenger bag, sling bag

Rekomendasi tas

Tucked in

messenger bag, sling bag
Brooks Sling Bag dari Tucked In menampilkan color-block style dan desain simpel. Pilihan tepat untuk menemani gaya santai.
Harga: Rp. 269.000

Tonga

messenger bag, sling bag
Tas Slempang dari Tonga. Sling bag beraksen color block dengan banyak kompartemen fungsional
Harga: Rp.169.000

Pierre cardin

messenger bag, sling bag
Desain simpel menjadi signature style dari PIERRE CARDIN 0112813102 Messenger Bag. Koleksi klasik untuk berbagai kesempatan.
Harga: Rp.4.999.000


Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment